TYCOON - Platform perdagangan crypto sosial

Pengantar 

Tycoon - platform Perdagangan Sosial pertama yang dikembangkan oleh Pedagang Profesional. 

Jika Anda membaca ini maka Anda mungkin mencari platform Perdagangan Sosial yang difokuskan pada Crypto. Dan Anda mungkin telah mencoba beberapa solusi yang tidak memuaskan Anda. Di situlah Tycoon berasal. 
Sebagai Pedagang Profesional, pendiri proyek ini telah mengevaluasi semua Platform Perdagangan Sosial yang tersedia untuk penggunaan pribadi, tetapi tidak dapat menemukan solusi yang telah dikembangkan dengan mempertimbangkan Pedagang. Sebagian besar solusi yang ada tidak memenuhi kebutuhan Pedagang Profesional. Akibatnya ada adopsi yang lemah dan penggunaan terbatas untuk Pedagang Ritel. Tujuan kami adalah untuk sepenuhnya mengubah permainan ini. Masalah dengan Platform Perdagangan Sosial yang ada. Jika platform Perdagangan Sosial tidak dapat mencentang kotak yang dicari oleh Pedagang Pro, maka tidak akan pernah ada adopsi nyata oleh mereka. 
Dan tanpa memiliki ambang batas pedagang profesional yang menggunakan platform setiap hari, ada penggunaan terbatas untuk Pedagang Ritel yang ingin menyalin strategi perdagangan Pro. Oleh karena itu para pendiri proyek ini memutuskan untuk mengembangkan platform mereka sendiri yang memenuhi semua kebutuhan itu, memastikan untuk memenuhi permintaan pedagang profesional untuk mencapai adopsi nyata. Hanya jika Pedagang Pro mengadopsi platform itu bisa menjadi bermanfaat bagi Pedagang Ritel yang baru dalam permainan atau ingin menjelajahi taktik dan strategi yang digunakan oleh pedagang yang lebih berpengalaman untuk memahami apa yang membuat mereka sukses.  

SOLUSI

Menggunakan Tycoon, investor yang tidak berpengalaman dapat mendelegasikan kesulitan yang disebutkan di atas kepada seorang ahli. Satu login saja membuka pintu ke dunia teknologi Blockchain dan perdagangan cryptocurrency. 
Investor dapat menggunakan akun demo-nya, menjelajahi platform, mendapatkan pengalaman awal di pasar crypto dan memilih pedagang favoritnya segera setelah login pertama. Platform ini menyediakan instruksi yang diperlukan untuk langkah pertama setiap pengguna, seperti membuat dompet di bursa yang didukung. Dengan hanya satu pendaftaran di Tycoon, investor menerima akses mudah ke cryptocurrency dan trader berpengalaman. Berbeda dengan solusi yang tersedia di pasar, Tycoon hanya mempublikasikan strategi yang sebenarnya diterapkan oleh masing-masing pedagang dalam portofolio mereka sendiri. Platform mengenali dan memproses semua perdagangan secara real time. Fitur ini memastikan transparansi maksimal terkait hasil perdagangan sebelumnya. Ini mengarah pada landasan anti peluru untuk perdagangan mata uang digital yang sukses. 

Platform perdagangan crypto sepenuhnya otomatisasi sosial dengan cryptocurrency nyata. 

Tycoon berfungsi sebagai antarmuka yang aman antara pedagang profesional dan pengguna akhir. Semua aktivitas pedagang dipantau melalui koneksi API yang aman secara real time dan dapat disalin ke portofolio pengikut secara otomatis. Setiap pengguna mengelola investasinya sendiri di bursa pilihannya, dapat mengakses portofolionya setiap saat. 

Investasi tidak pernah disimpan di Tycoon. 

Para pengikut dapat dengan bebas menetapkan sebagian dari volume mereka untuk setiap pedagang yang dipilih dan mengatur stop loss individual. Memilih beberapa pedagang memungkinkan untuk diversifikasi investasi untuk mengoptimalkan manajemen portofolio Anda.
Untuk memastikan semua pengguna memiliki pengalaman yang aman, platform ini dikembangkan dengan standar keamanan tertinggi dan di bawah penilaian berkelanjutan melalui algoritma individu. 

Mengapa Tycoon?

  • Kelola investasi Anda sendiri di bursa pilihan
  • Koneksi API aman dalam waktu nyata
  • Platform ini dikembangkan dengan standar keamanan tertinggi
  • Investasi tidak pernah disimpan di platform

THE PLATFORM

Jelajahi beragam cryptocurrency yang terus berkembang dan salin secara otomatis aset yang mendasarinya dari Pedagang profesional di komunitas kami. 
Bangun portofolio Anda dan nikmati keamanan dan manfaat dari pertukaran terbesar di satu tempat.
Jelajahi beragam cryptocurrency yang terus berkembang dan salin secara otomatis aset yang mendasarinya dari Pedagang profesional di komunitas kami. Bangun portofolio Anda dan nikmati keamanan dan manfaat dari pertukaran terbesar di satu tempat.
1. Salin investasi
Pengikut dapat menyalin strategi investasi dari pedagang profesional tanpa mempercayakan investasi mereka ke lembaga pihak ketiga yang tidak dikenal.
2. Pedagang rahasia
Pedagang diklasifikasikan berdasarkan berbagai karakteristik dan dapat disortir oleh pengikut dengan cara apa pun yang diinginkan.
3. Kerahasiaan pengikut
Pengikut juga memiliki opsi untuk beroperasi di platform secara anonim.
4. Pengikut untung
Pedagang yang berhasil mendapat untung dari pengikut mereka menambahkan investasi tanpa harus mengelolanya sendiri.
5. Tanpa usaha tambahan
Trader mendapat untung dari pengikut mereka dengan pengembalian investasi pro rata, tanpa banyak usaha tambahan.
6. Perlindungan privasi
Semua pengguna memiliki opsi untuk bekerja dengan alias untuk melindungi privasi mereka. 

TOKEN TYCOON

Pada platform, Tycoon Token berfungsi sebagai mata uang pembayaran, seperti halnya BTC dan ETH. Saat Anda menggunakan Tycoon Token, Anda akan menerima diskon untuk biaya dan pembagian keuntungan, mirip dengan BNB di Binance.
1. Nama: Tycoon
2. SIMBOL: TYC
3. Blockchain: ERC-20
4. Maks. supply: 140 juta
5. ICO Harga: $ 0.10

Token allocation

60%:  untuk dijual
18%:  untuk tim
14%:  untuk kemitraan
5%:  untuk hadiah / titisan udara
3%:  untuk Penasihat

TYCOON TOKEN (TYC) 

20%:  1 bulan setelah daftar pertukaran 
40%:  setelah 3 bulan lagi 
40%:  setelah 3 bulan lagi 

Penggunaan Dana 

30%:dari dana yang terkumpul akan digunakan untuk membangun, memperluas dan mengembangkan platform. 
40%:akan digunakan untuk pemasaran dan branding untuk meyakinkan pengguna potensial dan investor lain di Tycoon. 
15%:akan dicadangkan untuk keperluan hukum seperti adaptasi hukum internasional atau pembelian lisensi. 
15%:berfungsi sebagai cadangan untuk bereaksi terhadap tantangan apa pun 

Roadmap TYCOON

TIM

PENASIHAT 

PENDIRI 

Link Informasi Proyek

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BlockSafe Technologies - Securing the Blockchain Ecosystem. Wallets, Exchanges and Private Blockchains

Bamboo - Asuransi untuk Semua Orang