Bamboo - Asuransi untuk Semua Orang



Platform blockchain, IoT, dan berbasis AI kami memberdayakan warga negara ASEAN untuk mengendalikan kesehatan mereka. Dari rantai pasokan makanan hingga data kesehatan pribadi, kami ingin Anda merasa lebih baik dan hidup lebih lama!

Investasi Tertanggung

Yang pertama dari jenisnya, Archipelago memperluas asuransi investasi untuk semua investor BBO. Akibatnya, semua pemegang BBO STO dijamin bahwa penggunaan dana akan persis seperti yang tercantum dalam whitepaper ini.

Pendapatan pasif

Investor BBO memiliki peluang unik untuk mendapatkan keuntungan dari nilai jual token tinggi di setiap fase dan token holding jangka panjang. Investor akan mendapatkan manfaat berikut:
• Mereka akan menerima 15% dari laba tahunan Ekosistem yang akan dinyatakan sebagai dividen. Sebagai pemegang token, Anda akan menerima pendapatan pasif ini setiap tahun.
• Bamboo Ecosystem akan membayar Bullet Bonus sebesar 5% dari akumulasi laba BBO untuk 5 tahun pertama.


Penghasilan pasif ini akan dibayarkan kepada semua pemegang token sebagai insentif satu kali untuk kesetiaan. BBO STO menonjol karena ICO dan token ekuitas tidak menawarkan pendapatan pasif. Terlebih lagi, karena pengguna menerima bentuk-bentuk pendapatan pasif ini, mereka masih akan memiliki kepemilikan token mereka.

Pertanian

Petani yang mengadopsi parameter BBO akan diberikan hadiah token BBO. Token ini akan ada di dompet mereka dan dapat digunakan di mana saja di Ekosistem tempat token diterima.
Adopsi Label Makanan Bambu
Pelacakan makanan adalah faktor yang sangat penting dalam industri makanan yang karenanya label makanan Bambu berbasis blockchain dirancang untuk tujuan ini. Pengguna dapat berpartisipasi dalam proses pelacakan makanan dengan memberikan informasi pada label makanan tentang bahan makanan. 
Pengguna dan Penyaringan HMO
Kesehatan akan menerima insentif dalam berbagai format. Cek kesehatan tidak hanya akan ditawarkan pada tingkat yang lebih disukai tetapi token juga akan diberikan melalui sistem hadiah
Penyaringan Mitra Ekosistem
Bisnis serupa kemungkinan akan diundang untuk bergabung dengan Ekosistem Bambu dan setiap penjualan produk atau token penjualan akan dilakukan melalui Token BBO. Selain itu, mitra Ecosystem akan memberikan token sebagai hadiah untuk pembelian fiat. 

Teknologi

Bamboo Ecosystem bertujuan untuk menghadirkan serangkaian produk holistik yang mencakup aspek-aspek penting yang bertanggung jawab untuk kesehatan manusia. 
Bamboo Ecosystem akan mempertemukan para pemangku kepentingan dengan menciptakan serangkaian aplikasi. Aplikasi ini akan mengumpulkan data dari semua pemangku kepentingan dan melaporkan wawasan yang bermanfaat. 

Akuisisi Data

Manajemen data
Pengolahan data
Transaksi Pengguna
Wawasan Data 

Rantai Kesehatan

Aplikasi Bambu yang diusulkan dapat membantu pengguna untuk mencari dokter dan rumah sakit termasuk informasi terperinci tentang aspek-aspek ini. 

Berikut ini adalah kategori penggunaan atau pengeluaran utama:

Konsultasi
- biaya-biaya ini termasuk pengembangan masyarakat, layanan masyarakat, jaringan, negosiasi, dan kemitraan. Semua aktivitas yang berbeda ini didorong oleh dan selaras dengan penciptaan Ekosistem. Mereka juga termasuk biaya layanan profesional seperti biaya hukum dan biaya pendanaan dan lisensi yang terkait dengan usaha patungan dan penandatanganan mitra.
Pemasaran
- biaya-biaya ini termasuk minat dalam manajemen merek, pembangunan pemasaran strategis, kegiatan promosi, dan kebutuhan pemasaran lainnya sebelum proyek menjadi menguntungkan. Perencanaan untuk sponsor dan acara sebagai platform untuk memamerkan BBO sangat penting sejak fase pertama untuk meningkatkan distribusi pasar dan tingkat keberhasilan. Strategi pemasaran akan dibahas secara menyeluruh dan disepakati berdasarkan analisis keberhasilan dan penerimaan pasar regional

Pengembangan teknologi
- biaya-biaya ini termasuk desain proyek, akuisisi, dan membangun inkubator untuk penyesuaian teknologi. Biaya tipikal akan termasuk biaya studi kelayakan, biaya integrasi API, dan pengadaan perangkat keras. Membangun analisis AI / Prediktif memerlukan sejumlah besar perangkat keras pemrosesan data yang akurat dan pengadaan data dari pusat-pusat yang sudah mapan dan peneliti profesional yang menghabiskan sejumlah dana tertentu. Akuisisi, sebagaimana dinyatakan dalam whitepaper, juga termasuk dalam kategori ini, untuk memperoleh teknologi yang ada dan memodifikasinya agar sesuai dengan kebutuhan Ekosistem
Modal kerja
- biaya ini termasuk dana operasional yang digunakan untuk memulai proyek. Pengeluaran tipikal dalam kategori ini termasuk sewa kantor, pemeliharaan peralatan, inventaris awal, gaji, dan biaya umum.
Pengembangan R&D Produk dan Pasar
- ini akan mencakup biaya menyesuaikan produk teknologi ke pasar, mendanai upaya eksplorasi dengan Dexafit dan Healthsapiens, menggabungkan aplikasi dan sistem seluler menjadi produk unik untuk klien potensial dan menerapkan aplikasi kesehatan dan pertanian dengan Produk mitra bambu yang ada.

Token Information

Nama Token: Bomboo
Simbol: BBO
Platform: Ethereum

Penggunaan Laporan Dana

GUNAKAN Fase 1
I. Konsultasi: 10%
II Pemasaran: 10%
AKU AKU AKU. Pengembangan Teknologi: 25%
IV. Modal Kerja: 25%
V. Pengembangan Produk dan R&D Pasar: 30%
TOTAL: 100%

Alokasi Token BBO

Publik (peserta STO): 50%
Kerja tim: 40%
Token Hadiah: 10%
TOTAL: 100%

Tim bambu


Kesimpulan

Setelah puluhan tahun menyaksikan kesenjangan perawatan kesehatan yang semakin meluas, kini saatnya para pemangku kepentingan industri mengambil lompatan ke era baru yang mungkin secara digital. Besarnya tantangan yang dihadapi sektor kesehatan sangat besar.
Implikasinya sangat luas dan mempengaruhi semua aspek masyarakat dan ekonomi. Jelas bahwa tantangan perawatan kesehatan yang terjangkau dan berkelanjutan adalah tantangan umum di negara berkembang dan maju. Bambu yang diusulkan Ecosystem untuk memungkinkan perawatan kesehatan dan manajemen gaya hidup yang lebih baik bukan lagi impian, melainkan solusi kerja yang sangat diperlukan.  

Link Informasi Proyek :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TYCOON - Platform perdagangan crypto sosial

BlockSafe Technologies - Securing the Blockchain Ecosystem. Wallets, Exchanges and Private Blockchains